Kamis, 15 November 2012

Gaya Bad Boy Beckham

PESEPAK bola asal Inggris, David Beckham, dikenal sebagai selebriti yang memilik minat tinggi terhadap otomotif. Beckham dikenal sebagai kolektor mobil mewah sejak lama dan kini hobi terbarunya adalah menunggangi sepeda motor berkapasitas mesin besar.


Bahkan untuk menyalurkan hobinya, Beckham bersama Tom Cruise membentuk komunitas sepeda motor The Midnight Boys Club. Mainan terbaru Beckham adalah Super Cintage 93 Knuckle.

Sementara Victoria Bechkam dan anak-anaknya belanja di pusat belanja mewah, David Beckham punya cara untuk menghibur dirinya. Pemain Los Angeles Galaxy itu terlihat berkeliling Kota Los Angeles dengan mengendarai sepeda motor antiknya.

Hal tersebut sepertinya menjadi penghilang rasa lelah usai tampil membela LA Galaxy melawan Real Madrid, dan tampil dalam pembukaan Olimpiade 2012 di London. Ia mengendarai motor customnya beberapa waktu lalu, di West Hollywood. Beckham terlihat sangat modis kala menunggangi motor Super Vintage 93 Knuckle.

Ia mengenakan helm kuno tanpa kaca penutup muka, ia menutupi matanya dengan kacamata. Selain itu ia menggunakan celana panjang putih, kaus berwarna hitam, dan jaket kulit berwarna hitam. Pemain berusia 37 tahun itu pergi mengitari jalanan di LA. Kemudian mantan pemain Manchester United itu menyinggahi restoran Gelina in Venice, California, untuk makan siang di restoran itu bersama seorang temannya.

Usai makan siang, suami Victoria Adams itu melanjutkan perjalanannya dengan Super Vintage 93 Knuckle-nya. Sepertinya Beckham sudah jenuh dengan koleksi mobil mewahnya. Bapak 4 anak ini, terlihat sangat bahagia. Bahkan, sempat mengendarai sepeda motornya di samping sebuah bis pariwisata Hollywood Tours.

Sayangnya, para penumpang di dalam bis tidak menyadari ada seorang bintang sepakbola berada di samping mereka. Sebelum memiliki sepeda motornya ini, Beckham sempat memamerkan sebuah foto sepeda motor custom yang dia sukai di account Facebook-nya.

Siapakah yang membuatkan motor bercitarasa vintage ini? Adalah modifikator Yoshi Kosaka dari The Garage Company yang membangun motor pesanan Beckham dengan memakai basis mesin S&S Knucklehead 93 dan transmisi lima percepatan serta elektrik starter.

Sasisnya memakai konsep klasik bergaya 1940-an dengan sentuhan modifikasi dan part lawas seperti peredam kejut dapan asli milik Harley-Davidson lansiran 1934. Semua komponen dibuat khusus agar terlihat tua. Oleh karena itu dibutuhkan waktu satu tahun untuk membangunnya.

Andy Downes, seorang wartawan senior dari Motor Cycle News, mengatakan Beckham diperkirakan merogoh kocek sekitar Rp 306 juta - Rp 315 juta. Sebelum memiliki Knucklehead 93, Beckham sudah memiliki sejumlah motor gede di garasinya.

Di antaranya Confederate F13. Motor ini memiliki desain unik dengan kompresi tingkat tinggi yang membuatnya mampu menyemburkan tenaga hingga 149 tenaga kuda dengan torsi max 203 Nm. Ada juga Ducati Monster 1100. Sepeda motor yang bergaya telanjang ini menggunakan Desmodromin L-Twin dengan dua-silinder yang bertenaga 100 daya kuda.

Tampilan nya berotot dengan menggunakan swing-arm satu sisi. Fitur keamananya cukup canggih karena menganut system ABS dan teknologi Ducati Traction Control. Motor lainnya adalah Ducati 1198 SP. Varian ini diperkuat mesin berkapasitas 1.198 cc yang memuntahkan tenaga hingga 170 hp.

Beckham terlihat menunggangi 1198 Sp saat makan malam di sebuah restoran italia Di LA. Koleksi David Beckham memang hebat dan bukan sembarang sepeda motor. Semuanya memiliki desain unik dan bertenaga besar. (berbagai sumber)

Tidak ada komentar: